Beranda Siaran Pers IKADU Banda Aceh Laksanakan Mubes dan Reuni Akbar

IKADU Banda Aceh Laksanakan Mubes dan Reuni Akbar

BERBAGI
Penampilan kesenian di Mubes dan reuni Akbar IKADU (Dokumentasi pribadi)

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Alumni Dayah Modern Darul Ulum Banda Aceh melaksanakan agenda Musyawarah Besar (Mubes) serta reuni akbar bersama keluarga besar serta alumninya yang terdiri dari 21 angkatan sejak didirikan pada tahun 1990 silam. Agenda yang bertema “Melalui Momentum MUBES & REUNI AKBAR Kita Rajut dan Tingkatkan Kembali Ukhwah Islamiyah Guna Mencapai Dayah Darul Ulum yang Visioner” ini dilaksanakan di Aula Balai Kota pada Minggu, 25 September 2016.

Kegiatan ini merupakan Mubes ke III yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga dan Alumni Darul Ulum (IKADU) sejak melahirkan angkatan pertama hingga ke angkatan terakhir pada tahun 2016 ini.

IKLAN
loading...


Mubes yang dihadiri oleh ratusan perwakilan dari setiap angkatan alumni ini juga melahirkan beberapa rekomendasi-rekomendasi demi terjalinnya ukhwah sesama alumni dan keluarga besarnya hingga juga sampai terpilihnya pengurus baru IKADU periode 2016-2019 yang diamanahkan kepada Muhardi, salah satu alumni dari angkatan ke 13 Dayah Modern Darul Ulum Banda Aceh.

Acara berlangsung sesuai dengan yang diharapkan bersama oleh para alumni dan keluarga besarnya dan yang paling penting diantaranya adalah peran alumni itu sendiri terhadap kemajuan Dayah Modern Darul Ulum Banda Aceh khususnya hingga menjadikan Komunitas IKADU ini untuk mencetak kader-kader Insan kamil demi pembangunan umat kedepannya.[]

Editor: Eureka Shittanadi

BERBAGI