Beranda Siaran Pers FORGEPPA Apresiasi Langkah Walikota Bubarkan Indonesia Model Hunt

FORGEPPA Apresiasi Langkah Walikota Bubarkan Indonesia Model Hunt

BERBAGI
Sekjen FORGEPPA menyampaikan apresiasinya, (foto dox. FORGEPPA)

Siaran Pers| DETaK

Sekretaris Jenderal Forum Gerakan Pemuda Peduli Aceh (FORGEPPA) Muhammad Arsyad mengapresiaisi langkah Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal yang membubarkan acara Indonesia Model Hunt atau ajang pencarian model yang digelar di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh pada Minggu siang, 28 Februari 2016.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Ibu Walikota dalam penegakan syariat Islam di Aceh. Kerusakan moral remaja kita sekarang sudah sangat memprihatinkan, sehingga perlu penanganan penangulangan yang serius dari semua pihak,” kata Arsyad kepada wartawan, Senin 29 Februari 2016. Menurutnya, penerapan syariat Islam di Aceh merupakan bagian dari tata kehidupan masyarakat yang telah berakar dalam adat dan budaya orang Aceh. Apalagi baru-baru ini Aceh telah dinodai oleh tindakan seorang peserta Miss Indonesia 2016 atas nama Flavia Celly Jatmiko yang dengan beraninya mengklaim mewakili Aceh, hal tersebut telah melukai upaya penegakan Syariat Islam di Aceh.

IKLAN
loading...


Oleh karena itu FORGEPPA mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama memelihara dan terus menegakkan syariat Islam di bumi Serambi Mekkah ini, supaya tidak ada lagi praktik-pratik yang dapat mencederai wajah Aceh yang sudah dikenal oleh masyarakat luar yang kental dengan syariat Islamnya.[]

Editor : Dinda Triani