Beranda Siaran Pers DPM-FH Gelar Sidang Evaluasi Kinerja Triwulan I BEM-FH Unsyiah

DPM-FH Gelar Sidang Evaluasi Kinerja Triwulan I BEM-FH Unsyiah

BERBAGI
Suasana acara sidang evaluasi kinerja BEM-FH Triwulan I periode 2016-2017, 26/2/17. (dok.panitia)

Siaran Pers | DETaK

Darussalam – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) melaksanakan sidang evaluasi kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unsyiah Triwulan I periode 2016-2017, Sabtu,25 Februari 2017.

Acara yang digelar di Aula Fakultas Hukum Unsyiah ini dihadiri oleh para anggota DPM FH Unsyiah dan BEM FH Unsyiah. Sidang yang dimulai pada pukul 09.30 WIB berisi agenda-agenda yang sudah dituangkan dalam ketetapan DPM FH Unsyiah nomor 02/DPM-FH-USK/II/2017  yang sudah disepakati oleh seluruh anggota DPM FH Unsyiah.

IKLAN
loading...


BEM FH Unsyiah dalam sidang evaluasi ini hadir sebagai pihak terkait yang harus menjelaskan program kerja yang sudah dilaksanakan selama tiga bulan kebelakang terhitung dari bulan Oktober 2016 sampai dengan bulan Desember 2016 lalu, selain itu pihak BEM FH  juga dituntut untuk menjelaskan program kerja mereka selama tiga bulan kedepan.

  “Kami cukup mengapresiasi apa yang sudah mereka laksanakan namun yang perlu digaris bawahi bahwa rekomendasi yang sudah kami sampaikan haruslah dilaksanakan oleh BEM FH Unsyiah dan kegiatan-kegiatan yang akan dibuat kedepan, haruslah kegiatan yang dominan mempunyai efek langsung kepada mahasiswa,” ungkap Saidus Syuhur selaku Ketua DPM FH Unsyiah.

Dalam persidangan juga dibahas mengenai kondisi mahasiswa Fakultas Hukum yang semakin kurang berminat terhadap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang diadakan ditingkat fakultas maupun universitas. Hal ini menjadi catatan penting dan tanggung jawab bersama bagi seluruh organisasi mahasiswa fakultas Hukum dalam memacu minat mahasiswa fakultas Hukum untuk turut aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diadakan pihak kampus kedepannya. []

Editor: Maisyarah Rita