Beranda Pemira Unsyiah Pemira di TPS 3 FKIP Berjalan Tertib

Pemira di TPS 3 FKIP Berjalan Tertib

BERBAGI
Ilustrasi pemira Unsyiah 2019. (Arie Mawardi/DETaK. 17/12/2019)
loading...

Riska Putri [AM] | DETaK

Darussalam– Panitia Komisi Pemilihan Raya (KPR) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan pemilihan raya pada Selasa, 17 Desember 2019 pukul 8:30 WIB. Sejauh ini banyak mahasiswa berpartisipasi dan didukung dengan cuaca yang cerah.

Pemira diadakan di setiap fakultas di mana FKIP terdapat 6 TPS yang dibagi setiap Program Studinya. Ada kurang lebih 1.000 mahasiswa aktif yang terdaftar di TPS 3, saat ini sudah lebih dari 150 orang yang telah menceblos.

loading...

Adapun Pemira di FKIP kali ini untuk memilih Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, Ketua BEM FKIP, dan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas. Di TPS 3, terdiri dari Prodi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Pendidikan Fisika, Pendidikan Biologi, dan Pendidikan Matematika yang berjalan dengan sukses sejauh ini.

Pemira di TPS 3 FKIP Unsyiah. (Riska Putri [AM] | DETaK)

“Saya baru pertama kali melakukan pemilihan dan saya sangat senang karena pemilihan dilakukan dengan antre dan tertib,” ujar Farah salah satu peserta Pemira.

“Sampai saat ini pemilihan berlangsung tertib dan semoga mahasiswa tidak ada yang Golput,” harap Syah Rizal selaku salah satu Panitia Pemira FKIP 2019. []

Editor: Herry Anugerah

BERBAGI