Beranda Koetaradja HUT Banda Aceh ke-808, Siswa dan Guru Ikuti MTQ

HUT Banda Aceh ke-808, Siswa dan Guru Ikuti MTQ

BERBAGI
(foto: ilustrasi)
(foto: ilustrasi)
(foto: ilustrasi)

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Sebanyak 237 siswa dan guru dari jenjang SD hingga SMA mengikuti Musabaqah Tilawaril Qur’an (MTQ) antar siswa dan guru se-Kota Banda Aceh yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Banda Aceh ke 808.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh Syaridin, S.Pd, M.Pd melalui Kabid Pendidikan Dasar Sabri TS, S.Pd Kamis (25/4/2013) malam mengatakan, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 April ini diikuti 146 siswa dan 91 guru dari berbagai jenjang. “Untuk siswa berlangsung siang hari sementara untuk guru berlangsung malam hari.” Katanya.

IKLAN
loading...


Katanya, untuk katagori siswa SD diikuti 32 peserta putra, 32 peserta putra. Tingkat SMP 25 putra, 25 putri dan tingkat SMA 14 putra, 18 putri. Sementara untuk kategori guru diikuti 33 putra, 58 putri..

Selain MTQ, Disdikpora Kota Banda Aceh juga melaksanakan lomba cerdas cermat Agama Islam. Untuk tingkat SD diadakan di SKB Lampineung dikuti 39 regu, tingkat SMP diadakan di SMKN 5 Telkom, “diikuti 23 regu dan tingkat SMA diadakan di SMK 1,2,3 diikuti 22 regu,” tutupnya.[]

BERBAGI