Beranda Headline Ini Venue Pertandingan POMNAS XIV 2015 

Ini Venue Pertandingan POMNAS XIV 2015 

BERBAGI

Andi Fahreza [AM] | DETaK

Darussalam – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIV 2015  pada 14 – 21 November 2015 mempertandingkan 14 cabang olahraga, beberapa venue berlokasi di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar.

Lokasi pertandingan panahan dan pentaque akan dilaksanakan di lapangan tugu Unsyiah. Sementara untuk cabang Atletik bertembat di Stadion Harapan Bangsa. Selanjutnya renang  dilaksanakan di Kolam Tirta Raya.

IKLAN
loading...


Cabang bela diri seperti Pencak Silat di Hall UIN Ar-Raniry, kemudian tarung derajat yang digelar di gedung AAC Dayan Dawood. Unsyiah Sport Center menjadi tempat pertandingan wushu juga bulungtangkis, untuk bola voli di GOR KONI Aceh yang juga menjadi tempat pertandingan karate.

Pertandingan tenis meja dilaksanakan di Hall Universitas Abulyatama. Tenis lapangan dibagi di tiga tempat, Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda, lapangan tenis Kantor Gubenur dan lapangan DPR Aceh.

Olahraga futsal bertempat di lapangan Fair Play Setui. Diikuti sepak takraw di Hall SMK AL-Mubarkeya dan basket di Gelanggang Prof. Madjid Ibrahim. Serta catur di lobi Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah.

POMNAS 2015 rencananya akan dibuka oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Meristek Dikti), Mohammad Nasir juga dimeriahkan dengan drum band dan tarian kolosal oleh 400 orang penari.[]

Editor: Dinda Triani