Beranda Headline Unsyiah Fair 11 Targetkan 1000 Panitia

Unsyiah Fair 11 Targetkan 1000 Panitia

BERBAGI
Tugu Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. (Dok. DETaK)

Raudhatul Ulfa | DETaK

Darussalam – Perekrutan panitia kegiatan Unsyiah Fair ke-11 telah dimulai sejak 5 September 2016. Berbagai tahapan akan dilalui oleh calon panitia kegiatan tahunan Universitas Syiah Kuala yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tersebut.

“Sistem perekrutannya hampir sama dengan perekrutan lainnya, mendaftar, terus mengisi identitas dan selanjutnya ada tahap wawancara,” tutur Raja Muda Cik Muhammad, ketua panitia Unsyiah Fair ke – 11 kepada detak-unsyiah.com, Senin, 19 September 2016.

IKLAN
loading...


Ia mengatakan bahwa setiap mahasiswa  Unsyiah dapat menjadi panitia kegiatan tersebut karena tidak adanya batasan angkatan. “Batasan leting tidak ada, yang penting masih berstatus mahasiswa Unsyiah,” ujarnya.

Dikatakan, sampai 19 September 2016  jumlah calon panitia yang telah mengembalikan berkas sekitar 300 orang dan selanjutnya akan ada penambahan jumlah panitia dari staf BEM yang belum direkap.  Sementara itu, target panitia kegiatan Unsyiah Fair ke -11 ini adalah sebanyak 1000 orang panitia.

Salah satu anggota BEM Unsyiah, Asy-syifa Fauzia mengatakan bahwa kegiatan Unsyiah Fair ke -11 ini akan dilaksanakan pada 9 sampai dengan 13 November mendatang dengan mengusung tema “Satu Aksi Satu Karya”.[]

Editor: Eureka Shittanadi