Beranda Headline Sering Berpindah-Pindah Tempat Kuliah, Ini Respon Mahasiswa FMIPA

Sering Berpindah-Pindah Tempat Kuliah, Ini Respon Mahasiswa FMIPA

BERBAGI

Farah Aulia Putri | DETaK

Darussalam – Gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) yang kini masih dalam tahap pembangunan sejak 5 Mei 2017 lalu. Pembangunan tersebut mengakibatkan proses perkuliahan yang dianggap sedikit mengganggu oleh beberapa mahasiswa.

Salah satu mahasiswi Program Studi (Prodi) Biologi, Siti Sarah mengatakan bahwa adanya pembangunan gedung baru FMIPA ini berdampak pada proses perkuliahan yang terganggu karena ruangan yang dialih fungsikan.

IKLAN
loading...


“Lumayan terganggu karena sekarang lebih sering di Ruang Kuliah Umum (RKU). Ruangan sering berpindah-pindah jadi sedikit lebih jauh. Terkadang kami juga sering menggunakan gedung pasca sarjana,” jelasnya.

Berbeda dengan mahasiswa Biologi, Maulida Fajrina mahasiswi Prodi Informatika, merasa tidak terganggu dengan adanya pembangunan gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA).

“Tidak terganggu sih. Kami Prodi Informatika kuliahnya memang di Laboratorium Terpadu, jadi tidak pindah-pindah seperti jurusan yang lain,” ujarnya.

Mahasiswa berharap agar proses pembangunan gedung FMIPA tidak terjadi hambatan apapun dan bisa selesai sesuai target pembangunannya yaitu pada pertengahan tahun 2018 mendatang.[]

Editor: Mutia Dara Authari