Beranda Headline Kemeriahan Malam Grand Opening Unsyiah Fair XI

Kemeriahan Malam Grand Opening Unsyiah Fair XI

BERBAGI
Penampilan Orchestra dari Bandar Philiharmonic, (Dian Wahyudi [AM]/ DETaK).

Dian Wahyudi [AM] | DETaK

Darussalam – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syah Kuala (Unsyiah) kembali menggelar acara Unsyiah Fair ke-11 dengan tema “Satu Aksi Satu Karya,” yang dibuka resmi Rabu, 9 November 2016 di gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah.

Dalam laporan Ketua Panitia, jumlah panitia yang tergabung dalam keikutsertaan panitia Unsyiah Fair ke-11 sebanyak 1020 orang. Acara ini dihadiri oleh Rektor Unsyiah, Samsul Rizal, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unsyiah, Alfiansyah Yulianur, dan para petinggi Unsyiah lainnya.

IKLAN
loading...


Pada sesi penyampaian kata sambutan oleh Ketua BEM Unsyiah, Hasrizal menuturkan bahwasanya, acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat mahasiswa untuk kokoh dan tergabung dalam satu aksi satu karya.

“Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat dari rekan-rekan mahasiswa dalam satu aksi satu karya, ” ujar Hasrizal bersemangat.

Rangkaian acara Pembukaan Unsyiah Fair ke-11 menampilkan beberapa suguhan acara diantaranya, penampilan Orchestra & Jingle UF ke-11 dari Bandar Philiharmonic, seni tutur Aceh, dan dilangsungkan acara pembukaan resmi dengan tajuk Grand Opening Ceremony Unsyiah Fair ke-11 oleh Rektor Unsyiah.

Acara malam semakin meriah dengan pementasan seni-seni dari berbagai UKM Unsyiah, seperti seni tari kombinasi oleh Grup tari Meurunoe Art yang bertema “The Light of Aceh”, drama sejarah Tengku Abdul Rauf as Singkili yang namanya di angkat menjadi Universitas Syiah Kuala, tarian kolosal, tarian bendera, penampilan bela diri UKM Merpati Putih dengan unjuk kebolehan dengan mematahkan es, beton, dan logam dengan menggunakan tangan kosong berbekal ilmu dalam, serta diakhiri oleh iringan lagu penutup dari kelompok paduan suara Unsyiah.[]

Editor: Maisyarah Rita