Beranda Headline Himatelogi Menggelar Bike Fun and Go to Nature

Himatelogi Menggelar Bike Fun and Go to Nature

BERBAGI
Peserta Bike Fun and Go to Nature. Minggu, 09/04/2017. (Tri Hanstama Nogie Arif/DETaK).

Tri Hanstama Nogie Arif | DETaK

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMATELOGI) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar Bike Fun and Go to Nature, Minggu, 9 April 2017 di Pantai Alue Naga kecamatan Syiah Kuala.

Acara yang dibuka oleh Hassanudin, selaku dosen pembimbing Himatelogi ini memiliki beberapa rangkaian acara seperti, bersepeda santai, pembersihan pantai dan penanaman pohon yang bertujuan untuk menyadarkan peduli lingkungan terhadap masyarakat sekitar.

IKLAN
loading...


Shella Wahyuni Migawati selaku ketua panitia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan mempereratkan silahturahmi mahasiwa Agroteknologi.

“tujuan acara ini juga untuk mengurangi polusi dan ditambah dengan mempereratkan silahturahmi mahasiwa Agroteknologi,” ungkapnya.

Acara ini dibuka untuk seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian dalam rangka memeriahkan ulang tahun Agroteknologi ke-9.

Ahmad Washfi Kamal, salah seorang peserta merasa bahwa kegiatan ini sangat positif.

“Acara ini sangat positif, dimana kita bisa berolahraga di Minggu pagi yang cerah ini, membangun kekeluargaan dan kekompakan dalam Agroteknologi,“ jelasnya.

Ia juga menambahkan acara ini sangat bagus dan ia berharap ditahun depan acara seperti ini diadakan lagi.

Selain kegiatan Bike Fun and Go to Nature, Himatelogi juga akan mengadakan beberapa acara lain seperti bazar dan berujung pada malam puncak pada tanggal 22 April 2017.[]

Editor: Dhenok Megawulandari