Penonton Pria dan Wanita Tetap Berbaur di Konser Maher Zain

Ferdian A. Majni | DETaK

(Foto: atjehpost.com)

Banda Aceh - Konser Internasional Amal dan Damai yang mendatangkan Maher Zain berlangsung sukses di Stadion H. Dimurtala, Rabu (10/10/2012). Namun dalam setiap pergelaran konser di Aceh, penonton pria dan wanita akan dipisahkan tempatnya. Hal senada terlihat ketika konser Maher Zain berlangsung.

Meski pada awalnya panitia konser tersebut telah memisahkan area penonton pria dan wanita dengan pagar besi, namun ketika konser telah berlangsung kedua area penonton mulai berbaur, perihal ini membuat kesal salah seorang penonton.

Nurul mengatakan ia kesal lantaran area wanita dimasuki pria, “padahal tempat nonton pria dan wanita kan udah dipisahkan, tapi tetap aja ada yang pacaran di area wanita,” ujar Nurul.

Dari Pantauan DETaK, ribuan penonton hadir dalam konser tersebut dengan dipisahkan pagar besi untuk penoton pria dan wanita, namun dibeberapa titik juga terlihat beberapa penonton pria dan wanita berbaur.[]

 

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 10.0/10 (3 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +3 (from 3 votes)
Penonton Pria dan Wanita Tetap Berbaur di Konser Maher Zain, 10.0 out of 10 based on 3 ratings

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=6058

Posted by on Oct 11 2012. Filed under HEADLINE, KOETARADJA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site