Hari ini, Mahasiswa Baru Fisip Ikuti Baksos Bersihkan Kampus

Anggita Rezki Amelia | DETaK

Darussalam – Sejumlah 367 mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unsyiah mengikuti bakti sosial gotong royong dan membersihkan area kampus, Minggu (09/09/2012) besok. Acara ini merupakan bagian dari agenda penyambutan dan orientasi mahasiswa baru di fakultas tersebut.

Orientasi mahasiswa baru di fakultas itu yang dinamai SIKAP (Silaturahmi Keakraban Aneuk Fisip) sebenarnya telah dimulai sejak Sabtu kemarin. Namun, khusus hari Sabtu, agenda kegiatan lebih difokuskan pada pemberian materi.

Reza Maulana, Ketua Panitia SIKAP 2012 menuturkan acara baksos akan difokuskan di kampus FISIP Unsyiah. “Seperti baksos pada umumnya, membersihkan kampus secara gotong royong,” katanya.

Ia juga menjelaskan penambahan agenda baksos ini merupakan yang pertama dilakukan dalam sejarah orientasi mahasiswa baru Fisip. Katanya, tahun-tahun sebelumnya belum pernah agenda baksos ini dimasukkan sekaligus dalam agenda orientasi mahasiswa baru. []

 

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 9.5/10 (4 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +2 (from 2 votes)
Hari ini, Mahasiswa Baru Fisip Ikuti Baksos Bersihkan Kampus, 9.5 out of 10 based on 4 ratings

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=5900

Posted by on Sep 9 2012. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : ukmpers@detak-unsyiah.com

Switch to our mobile site