Ada Diskusi Ranah Perempuan di Fisip Unsyiah

(Istimewa)

Ferdian A Majni | DETaK

(Istimewa)

Darussalam - BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) bidang keputrian Unsyiah menggelar diskusi ranah perempuan dengan mengusung tema “Kesetaraan Gender dan Masyarakat Kita Hari Ini” di halaman Fakultas tersebut, Jumat (11/5/2012).

 
Diskusi tersebut meruoakan agenda pertama dari Bidang Keputrian Bem Fisip Unsyiah. “Ini adalah agenda diskusi pertama kita, semoga ke depan menjadi kajian rutin di kampus, sebagai bagian dari upaya untuk membudayakan kembali diskusi” sebut Adelia dari Bidang Keputrian BEM Fisip.

 
Panitia diskusi tersebut menghadirkan narasumber dari Koalisi Perempuan Indonesia, Maina, untuk menjadi pembicara seputar argumen terkait kesetaraan gender dan diskusi itu diikuti oleh sekitar 30 mahasiswi dari beberapa fakultas.

 
Seorang peserta, Cut Sri, mengatakan bahwa diskusi seperti ini sangat penting diadakan dikampus-kampus, “diskusi ini dapat memfasilitasi keinginan mahasiswa untuk berdialektika” ujarnya.[]

 

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +1 (from 1 vote)
Ada Diskusi Ranah Perempuan di Fisip Unsyiah , 10.0 out of 10 based on 1 rating

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=5100

Posted by on May 12 2012. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK
juventusarena klik disini

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site