Beranda Terhangat Stan Expo Ramaikan Infest 2019

Stan Expo Ramaikan Infest 2019

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Nihayatul Afifah Husna [AM] | DETaK

Darussalam–  Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) mengadakan Informatics Festival 2019 (Infest) ke-4, di Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) pada tanggal 10-13 Oktober 2019.

Gilang, selaku ketua panitia mengatakan  tema Infest tahun ini  adalah “Explore the New Era” dan akan berlangsung selama tiga hari dengan berbagai rangkaian kegiatan dan juga expo.

“Infest mulai dari tanggal 10 sampai tanggal 13 Oktober. Rangkaian acaranya antara lain programming contest, olimpiade komputer, lomba fotografi, e-sport competition, speed typing contest, mewarnai, rubik competition, doodle art, who wants to be a millioner, kompetisi tari kreasi, dan juga seminar nasional. Sedangkan expo hanya berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Oktober,” jelasnya.

Gilang menjelaskan pendaftaran stan dimulai pada awal Oktober dengan biaya sewa sebesar Rp500.000,00. Ada 16 stan yang mendaftar dan yang akan dinilai nantinya hanyalah stan makanan dan minuman.

Salah seorang pedagang salad buah merasa sangat puas dengan kehadiran pengunjung pada acara Infest ini. Stan yang ada pada acara infest di antaranya kebab, kue baloh, sosis telur dan masih banyak yang lainnya.

Infest juga akan melaksanakan kegiatan seminar pada tanggal 13 Oktober dan mengundang Alffy Rev untuk mengisi acara seminar nantinya.[]

Editor: Dhea Ameliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here