Beranda Headline Taklukkan Politeknik, Unsyiah Juarai UBC 2016

Taklukkan Politeknik, Unsyiah Juarai UBC 2016

BERBAGI
Final Unsyiah Basketball Cup (UBC), tim Unsyiah melawan Tim Teknik

Multazam Hutabarat | DETaK

Darussalam – Pertandingan Unsyiah Basketball Cup (UBC) yang digelar oleh UKM Basket Unsyiah sejak 19 – 24 September 2016 di Gedung Gelanggang mahasiswa Unsyiah telah selesai dilaksanakan. Tim Unsyiah yang terdiri atas panitia pelaksana UBC keluar sebagai pemenang UBC pada tahun ini setelah sebelumnya melawan tim  Politeknik Lhokseumawe yang harus puas pada posisi runner up dalam babak final dengan skor 66-60.

“Tim Unsyiah berhasil menaklukkan tim Fakultas Teknik dengan skor 66-60,” jelas Teuku Nanta Setia, salah seorang pemain dari tim  Politeknik.

Iklan Souvenir DETaK

Pertandingan babak final yang berlangsung pada Minggu 24 September 2016 berjalan aman dan tertib. Selain itu penonton juga sangat antusias dengan dipadatinya Gelanggang mahasiswa oleh penonton yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan.

“Pertandingannya sangat seru, berlangsung aman dan tertib tanpa ada gangguan yang berarti dan terlihat sekali bagaimana para pemain dari kedua tim yang bertanding betul betul fokus dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa keluar sebagai juara UBC kali ini,” ungkap salah satu penonton.[]

Editor: Cut Meliana