Beranda Headline Mulya Rizki Nanda, Pimpinan Umum DETaK Periode 2014

Mulya Rizki Nanda, Pimpinan Umum DETaK Periode 2014

BERBAGI
logo1
(logo DETaK)

Tajul Ula | DETaK

Aceh Besar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers DETaK Unsyiah kembali memilih pimpinan umum baru. Kali ini Mulya Rizki Nanda terpilih sebagai pimpinan umum periode 2014, menggantikan Dwi Febriansyah Putra yang merupakan pimpinan umum sebelumnya.

Setelah melalui sejumlah tahapan verifikasi dan pemilihan langsung. Nanda mengungguli tiga calon lainnya dengan perolehan 13 suara. Disusul Sutama dengan 11 suara, kemudian Tajul dengan 4 suara dan Arya dengan 1 suara.

Iklan Souvenir DETaK

Ia terpilih dalam Musyawarah besar (Mubes) UKM pers DETaK ke-18 yang berlangsung selama 2 hari, yakni 21-22 Desember 2013 di LPMP, Neuhen. Usai terpilih, Nanda disuapi sirih, hal itu dilakukan untuk melantiknya sebagai pemimpin baru DETaK periode mendatang.

Nanda bertekat akan melanjutkan estafet kepengurusan bersama pengurus lainnya sebaik mungkin. “Tentunya mau buat perubahan dan mencetak sejarah dalam periode pengurusan ini dengan melibatkan seluruh pengurus periode sebelumnya untuk diberi ruang agar DETaK semakin berdetak, harapnya

Pelaksanaan mubes kali ini terdapat banyak perubahan dari mubes sebelumnya, mubes kali ini berlangsung selama hampir 24 jam hingga pukul 6 pagi. Mubes tersebut dibuka langsung oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, M. Nasir Ibrahim.

Pada kesempatan tersebut, Nasirmengatakan bahwa saat ini UKM Pers DETaK Unsyiah kembali memperoleh predikat A. “DETaK memperoleh predikat A. Beberapa tahun belakangan ini, DETaK tetap menyandang predikat tersebut,” ujarnya.[]

Mulya Rizki Nanda, Pimpinan Umum DETaK Periode 2014