Beranda Headline Himatelogi Usai Mengadakan Mubes kepengurusan 2017/2018

Himatelogi Usai Mengadakan Mubes kepengurusan 2017/2018

BERBAGI
Penyerahan secara simbolik AD/ART dari pimpinan sidang (sebelah kanan) kepada T. Humam Hendar Risqi (sebelah kiri). (Tri Hanstama Nogie Arif/ DETaK)

Tri Hanstama Nogie Arif [AM] | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himatelogi) Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes), bertempat di Gedung Multi Purpose Room (MPR) Fakultas Pertanian, Senin, 26 Desember 2016.

Dari hasil musyawarah, T. Humam Hendar Risqi terpilih menjadi Ketua Umum Himatelogi untuk periode kepengurusan 2017/2018. Humam mengungkapkan rasa senang usai rapat pemilihan.

Iklan Souvenir DETaK

“Untuk rangkaian kerja kedepannya yang pertama adalah pendekatan terhadap seluruh mahasiswa Agroteknologi untuk dapat menyukseskan segala kegiatan-kegiatan  yang akan saya buat  dalam agenda kedepannya tentunya,” ungkap Humam.

Harapan besar terhadap Ketua Umum Himatelogi yang baru juga datang dari mantan Ketua Umum Himatelogi kepengurusan 2016/2017, Ibnu Hakim.

“Harapan saya, ya sebagaimana ketua-ketua sebelumnya ya. Saya selaku  ketua berharap organisasi yang kita pimpin ini dapat merangkul kawan-kawan dan bermanfaat bagi kawan-kawan, sehingga kreativitas kawan-kawan di Agroteknologi ini lebih tersalur dan membuat Himatelogi lebih jaya,” ungkap Ibnu Hakim.

Ibnu juga menyatakan bahwa menyatukan semua letting merupakan tugas yang paling berat dalam kepengurusan Himatelogi. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang dititipkan kepada kepengurusan yang baru.[]

Editor: Maisyarah Rita