Himafi Galang Dana Untuk Korban Banjir Agara

Nur Irsyadiyati [AM] | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah melakukan pengalangan dana untuk korban banjir bandang Aceh Tenggara (Agara), Rabu (18/04/12).

Mereka melakukan penggalangan dana di beberapa titik, yaitu Simpang Lima, Simpang Surabaya, dan Simpang Taman Sari Banda Aceh.

Irwansyah, Ketua Himafi mengatakan, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke sekolah-sekolah dan masyarakat di Agara. “Selain berupa dana, nanti juga ada bentuk barang dan uang ini nantinya akan kami belanjakan,” ujarnya.

Penggalangan dana tersebut akan berlangsung hingga Sabtu (21/04). “Namun jika dana tersebut telah terkumpul banyak mungkin hanya dilakukan sampai hari Jumat saja,” kata Irwansyah.

“Meskipun hujan kami tetap menggalangkan dana, walaupun hasil yang kami dapatkan tidak sesuai dengan rencana,” ungkap Ahmad Farisi salah seorang anggota Himafi yang sedang melakukan aksi tersebut di Simpang Taman Sari.[]

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 10.0/10 (3 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +6 (from 6 votes)
Himafi Galang Dana Untuk Korban Banjir Agara, 10.0 out of 10 based on 3 ratings

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=4815

Posted by on Apr 18 2012. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site