Unsyiah Tuan Rumah Kongres Imatetani ke VI

Fauzan, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian (Himateta) Unsyiah (Foto: Bayu Septi/DETaK)

Kongres Ikatan Mahasiswa Teknik Pertanian Indonesia (Imatetani) yang berlangsung di Aula Wisma Kompas Unsyiah(Foto: Bayu Septi/DETaK)

Sulistiono | DETaK

Kongres Ikatan Mahasiswa Teknik Pertanian Indonesia (Imatetani) yang berlangsung di Aula Wisma Kompas Unsyiah(Foto: Bayu Septi/DETaK)

Darussalam – Sebanyak 30 orang peserta mengikuti kongres Ikatan Mahasiswa Teknik Pertanian Indonesia (Imatetani) VI di aula Wisma Kompas Universitas Syiah Kuala, Kamis (22/3/2012). perihaal tesebut disampaikan ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian (Himateta) Unsyiah, Fauzan siang tadi kepada DETaK.

Fauzan mengatakan bahwa total 30 orang peserta itu merupakan delegasi dari 7 univesitas se-Indonesia untuk mengikuti kongres Imatetani ke-6 di Unsyiah, diantaranya 11 peserta dari  Universitas Andalas Padang, 6 peserta dari Universitas Brawijaya Malang, 5 peserta dari Universitas Jember, serta masing-masing 2 peserta dari Universitas Gajah Mada Jogjakarta,  Universitas Padjajaran Bandung, Universitas Sumatera Utara Medan, dan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Kutai Timur.

Kongres tersebut berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 22 sampai 24 Maret 2012. Agenda dalam kongres itu diantaranya, akan membahas hal-hal yang menjadi isu pangan, membahas rapat kerja kedepan dan akan menetapkan tuan rumah kongres Imatetani VII serta memilih ketua Imatetani yang baru,.

Fauzan menambahkan Unsyiah dipercaya oleh teman-teman Imatetani sebagai tuan rumah kongres ke-VI yang dipilih pada kongres ke-V di Universitas Andalas Padang tahun lalu. “Dengan kongres ini bisa lebih mempererat ukhuwah di antara mahasisawa teknik pertanian dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas,” ujar Fauzan.[]

 

 

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 10.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +2 (from 2 votes)
Unsyiah Tuan Rumah Kongres Imatetani ke VI, 10.0 out of 10 based on 2 ratings

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=4387

Posted by on Mar 22 2012. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site