Kunjungan UKM LDK-Fosma ke UKM Pers DETaK

Bungong Jaroe (Buah Tangan) UKM LDK-Fosma Unsyiah diserahkan Ke UKM Pers DETaK.

DETaK | Darussalam- Perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwa Kampus (LDK)-Fosma Universitas Syiah Kuala melakukan kunjungan kerja ke UKM Pers DETaK, Sabtu (1/10/2011). Kedatangan perwakilan UKM LDK-Fosma ini disambut baik oleh pengurus UKM Pers DETaK Unsyiah.

Reja Hidayat, Pimpinan Umum (Pimum) UKM Pers DETaK menyatakan, ini kunjungan pertama UKM LDK-Fosma sejak ia menjabat sebagai pimum, “semoga kedua UKM ini dapat menjalin kerjasama yang baik dan menghasilkan solusi yang bermanfaat bagi kedua UKM ini,” tambahnya.

Kunjungan ini merupakan salah satu agenda UKM-LDK Fosma untuk memperkuat tali silturrahmi antar-sesama UKM yang ada di Unsyiah. Selain itu, pertemuan kedua UKM ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan memaparkan program kerja kedua pegurus UKM tersebut.

Diakhir pertemuan, Riko Rikardi, ketua umum UKM LDK-Fosma menyerah bungong jaroe (buah tangan) kepada UKM Pers DETaK, “semoga silahturrami di antara kita semakin harmonis dan terbina kerjasama yang baik,” ujar Reja.[Sayed Jamaluddin & Ferdian A Majni]

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +1 (from 1 vote)
Kunjungan UKM LDK-Fosma ke UKM Pers DETaK, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=2886

Posted by on Oct 2 2011. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site