online casino

Pustaka Unsyiah

Gubernur Aceh: Saya Tidak Menyetop Beasiswa


Cut Lusi Chairun Nisak | DETaK
gubernur-aceh-terpilih-sowan-ke-rumah-ketua-mprDarussalam –
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengaku tidak pernah bermaksud memberhentikan penyaluran beasiswa kepada mahasiswa Aceh. Hal tersebut ia sampaikan saat menanggapi beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh dosen dan mahasiswa dalam kuliah umum bersama menteri kehutanan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, Selasa (19/3/2013).

“Bukan berarti saya kejam, bukannya saya stop, tapi karena managemen dari pimpinan yang mengatur itu beasiswa yang pertama, mereka-mereka sekarang sudah mengundurkan diri, Mereka belum bisa mempertanggungjawabkan tentang keuangan yang mereka gunakan,”ungkap Zaini.

Menurut Zaini, semuanya mempunyai proses dalam sistem audit, “Mereka harus kita tanyakan kemana uang itu digunakan, uang masuk dan uang keluar, ini diperjelas,” ucap Zaini tegas.

“Makanya saya bilang kepada mahasiawa yang sudah mendapatkan beasiswa lama dan baru, di stop sementara, tidak mungkin saya hentikan beasiswa tersebut,” kata Zaini.

Ia berjanji akan segera melanjutkan penyaluran dana beasiswa setelah Lembaga Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPSDM) menyelesaikan pertanggungjawabannya dan memperbaiki manajemen.

“Lebih dari itu, akan saya keluarkan beasiswa, tapi harus bersabar. Saya berharap anak-anak semua bisa melanjutkan pendidikan ke dalam dan keluar negeri.” Jelasnya []

happy wheels 2

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: