Beranda Headline Pemira FT Berlangsung Tertib

Pemira FT Berlangsung Tertib

BERBAGI

Al-Mukarramah | DETaK

Darussalam- Situasi Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Teknik (FT) Unsyiah periode 2013-2014 berlangsung tertib. Dari pantauan detak-unsyiah.com, Pemilihan dibuka mulai pukul 09.30 wib. Pada Kamis, (28/2/2013).

Komisi Pemilihan Raya (KPR), Novrianda mengatakan, Tempat Pemungutan Suara (TPS) berada di area lapangan basket FT yang berdekatan dengan kantin fakultas tersebut. “Untuk sejauh ini masih lancar, masih aman nggak ada kendala,”ujar Novrianda.

IKLAN
loading...


Masing-masing kandidat, yakni no urut 1 Ridha Mafdhul dan Farzian Iqbal no urut 2, sehari sebelumnya telah melakukan debat kandidat di tempat yang sama. Keduanya juga telah mendapatkan tiga rekomendasi dari sembilan himpunan yang ada di FT sebelum mencalonkan diri dalam Pemira kali ini.

“Masing-masing kandidat harus mendapatkan tiga rekomendasi dari sembilan himpunan yang ada di fakultas tehnik, namun tidak termasuk dari himpunan jurusan sendiri,” tambahnya.

Pemilih yang akan ikut serta dalam pencoblosan, kata Novrianda, harus memenuhi administrasi yang telah di tentukan oleh KPR. Persyaratannya yakni, mahasiswa aktif Unsyiah tahun ajaran 2013-2014 dan membawa tanda pengenal berupa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), kartu perpustakaan, atau Kartu Hasil Studi (KHS).

Menjelang siang jumlah pencoblos bertambah ramai di lokasi TPS. Untuk hasil perhitungan suara akan dilakukan pada pukul 17.00 wib sore ini di lokasi yang telah disebutkan.[]