Beranda Headline @Iloveaceh Selenggarakan I Love Aceh Award 2013

@Iloveaceh Selenggarakan I Love Aceh Award 2013

BERBAGI

Siaran Pers | DETaK

Komunitas @iloveaceh bersama ILA Team Management melalui kegiatan #3thiloveaceh  menyelenggarakan I Love Aceh Awards 2013 (anugerah generasi emas) serta melaksanakan penghargaan kepada pemuda dan pemudi Aceh untuk pertama kalinya.

Ramadhan Ketua Penyelenggara I Love Aceh Awards 2013 mengatakan, ajang penghargaan ini  dibuka sejak 25 Januari sampai dengan 13 Februari 2013.

IKLAN
loading...


“Setelah di verifikasi, evaluasi serta seleksi, dewan juri bersama panitia penyelenggara menetapkan 5 calon nominator yang memenuhi persyaratan dan ketentuan setiap kategori penghargaan pada tanggal 17 Februari 2013,” kata Ramadhan.

Dalam siaran pers yang di terima detak-unsyiah.com, penganugrahan generasi emas Aceh ini bertujuan untuk memberikan pengakuan dan penghargaan terhadap pemuda dan pemudi Aceh atas prestasi dan kontribusi yang telah dilaksanakannya untuk kemajuan masyarakat. “Yakni di bidang pendidikan, entrepreneur, lingkungan, seni dan budaya, sejarah, kemanusiaan, teknologi informasi, dan pariwisata sebagai inspirasi dan motivasi bagi pemuda dan pemudi lainnya,” kata Ramadhan, Ketua Penyelenggara I Love Aceh Awards 2013.

Ramadhan menambahkan, penghargaan ini diberikan kepada perseorangan dari usia 18 sampai dengan 30 tahun dan kelompok/komunitas yang memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang merupakan warga Aceh yang berdomisili di Provinsi Aceh ataupun di luar Provinsi Aceh.

Selain itu, dewan juri akan melakukan uji publik kepada calon penerima I Love Aceh Awards 2013 sejak tanggal 18-21 Februari dan menetapkan penerima I Love Aceh Awards 2013 pada tanggal 22 Februari 2013.

Untuk pengumuman dan pemberian penghargaan kepada penerima I Love Aceh Awards 2013 akan dilaksanakan pada malam puncak #3thiloveaceh di Gedung Indoor Taman Budaya Banda Aceh mulai Pukul 20.00 WIB.

Untuk pendaftaran, kata Ramadhan, Panitia I Love Aceh Awards 2013 menerbitkan situs I Love Aceh Awards dengan alamat di awards.iloveaceh.org sebagai acuan bagi para calon penerima  penghargaan. “Dan bagi pemuda dan pemudi yang merasa pantas untuk mendapatkan penghargaan ini, silahkan isi formulir online-nya di sana,” tutupnya. []

BERBAGI