Beranda Headline IAIN Raih Juara Satu POM FKIP

IAIN Raih Juara Satu POM FKIP

BERBAGI

Banda Aceh- Tim sepak bola IAIN Ar-raniry berhasil meraih juara 1 pada Pekan Olah Raga Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pedidikan Universitas Syiah Kuala (POM FKIP) setelah mengalahkan tim kesebelasan Jurusan Pendidikan Olah Raga FKIP Unsyiah, Selasa (6/7) di lapangan Marina, Darusalam.
Tim kesebelasan Jurusan Olah Raga harus tunduk kepada tim IAIN Ar-raniry saat adu finalti. Akhirnya kesebelasan IAIN Ar-raniry pun meraup kemenangan mutlak.
POM FKIP Unsyiah berlangsung selama tiga minggu dan diikuti oleh 32 tim dari berbagai fakultas di Unsyiah serta beberapa universitas yang ada di Banda Aceh. Ketua Panitia POM FKIP, Fahkrurazi mengungkapkan bahwa kegiatan ini telah berjalan hampir sebulan. Ia mengaharapkan agar semua tim yang kalah untuk tidak berkecil hati karena ini adalah ajang silaturahmi antarmahasiswa “Kita berharap kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi” katanya
Dalam kesempatan itu, Ketua BEM FKIP Unsyiah, Safruddin, mengharapkan melalui kegiatan ini kiranya dapat meningkatkan kreativitas olah raga mahasiswa, khususnya bola kaki.
Tak hanya genre bola kaki yang dipertandingkan pada POM FKIP Unsyiah, akan tetapi ada beberapa kegiatan lain, seperti Futsal, Parade Band, dan Lomba Karya Ilmiah se-Aceh, tambahnya. (W3P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here