Beranda Headline HIMADIRGA, Gelar Baksos

HIMADIRGA, Gelar Baksos

BERBAGI

Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Olah Raga (HIMADIRGA) Unsyiah menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Bener Meriah dan Takegon. Baksos yang berlasung mulai 1-5 Juli itu sedikitnya mengerahkan 150 mahasiswa serta dosen.

Fokus Baksos yang berlangsung selama lima hari itu adalah membersihkan sarana olah raga yang selama ini terbengkalai. Selain memperbaiki, mereka juga membuat beberapa lapangan olah raga di tempat tersebut. “Kita memperbaiki dan membuat fasilitas olah raga yang selama ini kurang perhatian dari penduduk setempat”. Ungkap Munawar, Ketua Panitia Baksos.

Ia menambahkan, selain memperbaiki fasilitas olah raga, peserta Baksos juga menyosialisasikan senam sehat bagi masyarakat dan pegawai pemerintahan setempat.
Ajinar, Ketua Umum Himadirga mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi suatu kegiatan yang bermafaat bagi masyarakat, khususnya dalam bidang olah raga.

Masyarakat kiranya dapat termotivasi untuk mengembangkan olah raga yang selama ini terkesan kurang mendapat perhatian. “Kita berusaha untuk menumbuhkan minat pemerintah dan masyarakat dalam ranah olah raga,” ungkapnya. (Wirduna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here