Yuli Rahmad Wakili Aceh

Yuli Rahmad Wakili Aceh


“Tak ada kata yang pantas diucapkan selain Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kami kesempatan untuk mewakili Aceh dalam ajang Duta Mahasiswa Indonesia 2010 Ini merupakan rahmat sekaligus beban moral yang kami emban, untuk mengharumkan nama Aceh di kancah nasional.”

Demikian ungkapan syukur yang diucapkan Yuli Rahmat setelah dirinya dinyatakan sebagai duta mahasiswa mewakili Aceh.

Atas keberhasilan tersebut, Yuli, demikian biasa ia di sapa, akan bersaing dengan seluruh mahasiswa terpilih di Indonesia yang diadakan di Depok Jawa Barat, 25 hingga 27 Mei mendatang.

Kesempatan mewakili Aceh di Depok nanti, sebut Yuli, tentunya tak terlepas dari dukungan moril bapak, ibu, abang, kakak, dan kawan-kawan semua dalam pemilihan lalu. Karena itu sepantasnya juga kami mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga. Teristimewa untuk orang tua saya di Blang Pidie Aceh Barat Daya.

“Untuk itu, kiranya kami kembali mengharapkan dukungan dan do’a bapak, ibu, abang, kakak, dan kawan-kawan semua dalam ajang mendatang di Depok. Kami juga berharap kritikan dan masukan, baik langsung, maupun tidak. Karena walau bagaimanapun, ini bukan kemenangan kami. Melainkan ini kemenangan seluruh remaja Aceh yang memiliki visi sama, untuk meningkatkan martabat Aceh baik di level nasional, begitu juga international,” ujar Yuli.

Sekali kali, mari kita membangun gerakan riil remaja untuk meningkatkan produktifitas dan kualitas remaja itu sendiri. Tentunya hal itu tak dapat dilakukan bila kualitas kesehatan remaja Aceh buruk. Hal itu menjadi salah satu misi kampanye kami di level nasional nantinya.

happy wheels 2

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: