Beranda Beasiswa Ini Beasiswa Nanyang Technological University of Singapura

Ini Beasiswa Nanyang Technological University of Singapura

BERBAGI

JAKARTA – Nanyang Technological University (NTU) Singapura membuka kesempatan bagi para mahasiswa internasional untuk menimba ilmu di sana secara gratis. Program Nanyang Fellows Program (NFP) MBA itu berupa beasiswa penuh maupun parsial.

Beasiswa ini hanya untuk mahasiswa internasional dan tidak terbuka bagi warga Singapura. Beasiswa ini terdiri atas dua jenis dan berlaku dalam jangka waktu satu tahun.

Setiap beasiswa meliputi biaya kuliah penuh atau parsial di NTU dan Massachusetts Institute of Technology (MIT) untuk studi bisnis di luar negeri. Para penerima beasiswa akan mendapatkan SGD1.200 tiap bulan serta penginapan dengan tiket pesawat kembali ke MIT.

IKLAN
loading...


Apa saja persyaratan untuk program beasiswa ini? Pendaftar setidaknya memiliki pengalaman bekerja minimal delapan tahun bekerja pasca-kelulusan termasuk lima tahun pengalaman manajerial serta memiliki riwayat akademis pendidikan sarjana yang baik.

Peserta harus menunjukkan kualitas kepemimpinan dan potensi dalam berorganisasi dan atau pelayanan terhadap masyarakat. Pastinya, Anda juga harus memiliki nilai TOEFL atau IELTS yang baik untuk pelamar dari universitas yang berbahasa non-Inggris.

Anda harus mendapat rekomendasi atau nominasi oleh kepala perusahaan, organisasi, kementerian tempat Anda bekerja. Perlu diingat, tidak ada ikatan dinas apapun yang melekat pada beasiswa ini.

Untuk tahun akademik 2013/2014 akan dimulai pada Juli mendatang. Maka, periode pendaftaran telah dibuka pada Agustus 2012 dan akan berakhir pada 31 Maret 2013. Namun, untuk aplikasi beasiswa ini hanya terbuka hingga 31 Januari mendatang.

Berminat? Segera kirimkan aplikasi Anda secara online di www.nfp.ntu.edu.sg. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi [email protected][]

sumber: kampus.okezone.com