Beranda Terkini HIMAKASI Persembahkan Communication Festival 2016

HIMAKASI Persembahkan Communication Festival 2016

BERBAGI
Communication Festival 2016 (Foto: Google)

Musanna | DETaK

Darussalam– Himpunan Ilmu Komunikasi (HIMAKASI) FISIP Unsyiah mengadakan event perdananya bertema “Communication Festival” mempersembahkan berbagai kegiatan dan perlombaan yang dihelat pada beberapa tempat berbeda, yaitu gedung FISIP dan AAC Dayan Dawood Unsyiah, Rabu, 24 Februari 2016.

Kegiatan ini dimulai pada 20 February 2016 degan rentetan acara yaitu, lomba mewarnai seribu tangan anak TK se-Banda Aceh, Nobar “Bulan Terbelah di Langit Amerika” lanjut bedah buku bersama produser dan aktrisnya langsung. Kemudian berbagai ekspo, donor darah, sosialisasi Thalassemia dan kegiatan lainnya yang berlangsung berturut-turut hingga 24 februari 2016.

Iklan Souvenir DETaK

Communication Festival pada malam penutupannya puncaknya, akan mempersembahkan penampilan sanggar jeumpa FISIP, sanggar komunikasi, popping dance, dan band-band di fakultas Unsyiah, bekerjasama dengan komunitas pecinta film islami (KOMFI), Palang Merah Indonesia (PMI), dan volunteer darah untuk Aceh” jelas Younara Atikah, selaku ketua panitia.

Lanjut, Younara berharap semoga kedepannya mahasiswa FISIP dan komunikasi khususnya dapat menjadi lebih maju, dan ini adalah langkah awal bagi mereka untuk melihat potensi mereka sendiri dengan lapangan kerja yang tersedia, dan nantinya menjadi kegiatan yang terus dibudayakan kedepannya.[]

Editor : Dinda Triani