Beranda Siaran Pers LDK Al Ihsan Adakan “Bedah Laporan” untuk Mahasiswa Baru FP

LDK Al Ihsan Adakan “Bedah Laporan” untuk Mahasiswa Baru FP

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Siaran Pers | DETaK

Darussalam-  Departemen Muslim Scientists Club (MSC) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Ihsan Fakultas Pertanian (FP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), melaksanakan agenda bertajuk “Bedah Laporan” pada Sabtu, 28 September 2019, di Ruang Pertemuan Fakultas Pertanian.

Kegiatan yang diikuti oleh 70 mahasiswa/i baru ini mengkhususkan pembedahan laporan mata kuliah Biologi Dasar, karena mayoritas mahasiswa/i baru beberapa jurusan di Fakultas Pertanian mengambil mata kuliah wajib Biologi Dasar yang di dalamnya juga terdapat kegiatan praktikum dan penulisan laporan.

“Setiap praktikum dari mata kuliah yang berbeda, diketahui memiliki format penulisan laporan yang berbeda juga, sehingga apabila tidak mengikuti ketentuan format yang ada maka akan diberikan pengurangan nilai untuk laporan yang telah ditulis. Hal ini tentu merepotkan mahasiswa/i baru yang notaben belum mengetahui sama sekali penulisan laporan Biologi Dasar yang baik dan benar,” ungkap Seh Halis, ketua kegiatan.

Pemateri kegiatan ini terdiri dari dua orang yang masing-masingnya merupakan asisten laboratorium praktikum Biologi Dasar, yakni Fitra Aris Munandar, dan Keke Syahputra Kaloko.[]

Editor: Cut Siti Raihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here