Beranda Headline ULF Tutup Rangkaian Kegiatan dengan “Mahakarya ULF 2017”

ULF Tutup Rangkaian Kegiatan dengan “Mahakarya ULF 2017”

BERBAGI
Sumber: Google

Farah Aulia Putri | DETaK

Darussalam-Unsyiah Library Fiesta (ULF) akhirnya resmi ditutup oleh Wakil Rektor IV Universitas Syiah Kuala. Acara puncak spektakuler ini sukses terselenggarakan dengan diadakannya pemilihan Duta Baca Unsyiah 2017. Selain itu, pengumuman pemenang perlombaan ULF dan acara menarik lainnya juga menjadi rangkaian acara pada penutupan Sabtu malam, 28 April 2017 di Gedung AAC Dayan Dawood.

Penampilan menarik yang disuguhkan pada malam puncak ULF, diantaranya penampilan tari kreasi, akustik, hingga sulap. Tidak hanya itu, penobatan Duta Baca juga dipenuhi dengan sorak sorai para suporter yang terlihat bersemangat. Malam puncak berakhir dengan terpilihnya Mulkan Kautsar dan Misra Hanum dari Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Pertanian sebagai Duta Baca Unsyiah 2017.

Iklan Souvenir DETaK

Unsyiah Library Fiesta berlangsung selama empat hari sejak Selasa, 25 April 2017 diadakan di dua tempat yang berbeda, yaitu di Perpustakaan Unsyiah dan di Gedung AAC Dayan Dawod. Rany Anggara sebagai salah satu penonton menyatakan bahwa acara ini merupakan suatu kegiatan yang luar biasa.

“Menurut saya acaranya itu meriah sekali, apalagi saat tari kreasi dan akustik itu penampilannya luar biasa. Selamat juga buat para pemenang Duta Baca 2017. Semoga acara kedepannya bisa lebih baik lagi dari tahun ini,  ujar Rany.” []

Editor: Dinda Triani