Beranda Terkini Wardah Bright Day Adakan Seminar dan Kelas Kecantikan

Wardah Bright Day Adakan Seminar dan Kelas Kecantikan

BERBAGI
(Mimi Misni | DETaK, 29/04/19)

Mimi Misni | DETaK

Darussalam – Wardah hadirkan Wardah bright day yang bekerja sama dengan Gelanggang Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (Gemasastrin), yang meliputi serangkaian acara di ruang auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) pada Senin, 29 April 2019.

Acara ini diadakan 2 kali dalam setahun di setiap kota di Indonesia, terdiri dari seminar dan kelas kecantikan yang dibuka pada Senin pagi oleh Ketua Gemasastrin. Acara dilaksanakan seharian penuh yang diawali dengan seminar yang bertemakan “Feel The Bright Moment” dengan menampilkan pemateri Daudy Sukma selaku CEO Minyeuk Pret dan Dosi Elfian selaku CEO Founder Dosielfian Smart Speaker.

IKLAN
loading...


Daudy memberikan tips untuk menjadi seorang pengusaha dan memberikan motivasi untuk peserta agar dapat menjadi manusia yang bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Seseorang akan memperoleh kesuksesan apabila dia mempunyai tujuan yang jelas sehingga dia memperoleh jalan yang lurus menuju kesuksesan tersebut,” ungkapnya.

Bukan hanya seminar, Wardah bright day juga menyelenggarakan kelas kecantikan yang cukup menarik perhatian dari kalangan mahasiswi, yang dilaksanakan pada Senin siang. Kelas ini dilaksanakan dengan mempraktikkan dan mengajarkan cara makeup yang baik untuk kalangan mahasiswa.

“Semoga acara kedepannya lebih menarik lagi di mana Wardah bukan hanya sebagai produk kecantikan tetapi untuk memberikan edukasi-edukasi yang bermanfaat untuk semua kalangan dan memberikan motivasi untuk kaum muda dan juga semoga kedepannya peserta dapat lebih antusias lagi menghadiri acara ini,” harap Shella Febriani S. selaku Promotion Officer Wardah. []

Editor: Herry A.