Beranda Terkini UKM Bulu Tangkis Unsyiah Gelar USSRC Badminton Championship 2017

UKM Bulu Tangkis Unsyiah Gelar USSRC Badminton Championship 2017

BERBAGI
(Dok. Panitia)
loading...

Herry [AM] | DETaK 

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bulu Tangkis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan kejuaraan Unsyiah Super Series Rector Cup (USSRC) VII di Gedung Sport Center Unsyiah. Turnamen yang bertajuk “Bersatu dalam Semangat Juara” ini diselenggarakan pada tanggal 8-10 Desember 2017.

Jumlah peserta yang berlaga di kejuaraan ini sebanyak 50 pasangan yang terdiri dari 27 pasangan Ganda Putra, 10 pasangan Ganda Putri, dan 13 pasangan Ganda Campuran, yang merupakan mahasiswa/i se-provinsi Aceh.

IKLAN
loading...


Irsyadul Afkar, selaku ketua panitia, mengungkapkan acara ini bertujuan untuk mewadahi bakat dan minat mahasiswa.

“Sebagai wadah untuk mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan, mental, dan prestasinya di bidang bulu tangkis serta sebagai media silaturahmi antar mahasiswa se-Aceh,” jelasnya.

Adapun harapannya, acara ini menjadi salah satu acara terbaik yang diadakan di Unsyiah.

“Harapan saya, acara ini bisa menjadi salah satu acara kebanggaan yang dimiliki Unsyiah, dan semoga ke depannya event ini dapat lebih besar lagi dan juga pesertanya lebih ramai lagi,” tutupnya.

Antusiasme penonton cukup baik saat pertandingan, terbukti dengan sorakan penonton yang bergema untuk mendukung pasangan unggulannya.[]