Beranda Terkini Saksi Pasangan Nomor Urut 1 dan 2 Tidak Hadir, Pemira di FKH...

Saksi Pasangan Nomor Urut 1 dan 2 Tidak Hadir, Pemira di FKH Tetap Berjalan Lancar

BERBAGI
Ilustrasi Pemira. (Fazrina Nabillah | DETaK)

Anis Rahmani | DETaK

Darussalam – Saksi pasangan nomor urut 1 dan 2 tidak hadir di  Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Syiah (Unsyiah) yang berlangsung di halaman FKH. Rabu 12 Desember 2018.

Destrina Putri Citrayani, Ketua Koordinator Lapangan mengungkapkan bahwa saksi pasangan nomor urut 3 dan 4 sudah sudah hadir di tempat, namun saksi pasangan nomor urut 1 dan 2 belum hadir. Meskipun nantinya datang, tidak boleh lagi karena telah lewat dari waktu yang telah ditentukan.

IKLAN
loading...


“Untuk saksi dari pasangan nomor urut 3 dan 4 sudah datang. Tapi untuk pasangan nomor urut 1 dan 2 belum datang, dan meskipun datang tidak diperbolehkan lagi. Ini merupakan kesepakan dari KPR (Komisi Pemilihan Raya) FKH sendiri. Jangan nanti saksi untuk pasangan yang tidak datang dari pagi langsung main datang-datang aja karna kami juga sudah menunggu tadi,” ungkap Citra.

Meski saksi pasangan nomor urut 1 dan 2 tidak hadir, keadaan pelaksanaan Pemira di FKH hingga saat berita ini diterbitkan, masih aman terkendali.

Kondisi TPS di FKH. 12/12/18.
(Mimi Nazira [AM]/DETaK)

Ungkap Citra, target tahun ini sekurang-kurangnya 60% mahasiswa bisa nyoblos, tapi harapannya tetap 100% mahasiswa FKH harus nyoblos.

“Pesan saya, bagi seluruh mahasiswa Unsyiah, ayo ikut nyoblos sebagai partisipasi kita terhadap Unsyiah, satu suara kita sangat menentukan,” harapnya.

Pemira di FKH berlansung sejak pukul 09.00 WIB dan turut serta dijaga oleh dua orang satpam Resimen Mahasiswa (Menwa)  dan satu satpam dari FKH. Pemira  di FKH akan berlansung hingga pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan perhitungan suara.[]

Editor: Fazrina Nabillah

BERBAGI