Beranda Terkini Peringati Hari Ibu, BEM FISIP Bagikan Bunga dan Kue

Peringati Hari Ibu, BEM FISIP Bagikan Bunga dan Kue

BERBAGI
(Aksi berbagi bunga peringati hari ibu/ Foto : Musanna)

Musanna | DETaK

Darussalam – Untuk memperingati hari Ibu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Bidang Pemberdayaan Perempuan (PP) melakukan aksi bagi-bagi bunga dan kue di Simpang taman Sufiatuddin Lampriet, Selasa, 22 Desember 2015.

Aksi bagi-bagi bunga yang dilakukan oleh sekitar 20 orang mahasiswa itu mengangkat tema “Lebih Dekat Dengan Rakyat” dimana pada rundown acaranya mahasiswa menyanyikan lagu indonesia raya, darah juang, buruh tani dan bunda.

IKLAN
loading...


“Mereka kadang tidak dianggab oleh banyak orang, dan di peringatan hari ibu kali ini kita ingin mengajak mereka untuk menjadi bagian dari kita sebagai mahasiswa” ujar Kalida Zia selaku Ketua Bidang PP FISIP.

“Tujuan mahasiswa adalah membangun masyarakat, namun mereka sering kali tidak dekat dengan rakyat. Kami kali ini ingin mengajak mahasiswa-mahasiswa yang ada untuk kembali merenung visi dan misi yang dibentuk , apakah sudah baik untuk pembangunan masyarakat atau belum.” Tambah Zia.

Lanjut, ia juga mengharapkan semakin banyak mahasiswa yang peduli terhadap isu-isu sosial yang berkembang didalam masyarakat, dengan adanya kesadaran, kita menjadi lebih banyak berbuat untuk orang banyak dan tidak hanya mementingkan diri sendiri.” Tutupnya mengakhiri wawancara di kegiatan aksi tersebut.[]

Editor : Dinda Triani