Beranda Terkini Perdana, Chemistry Fair 2019 Terselenggara dengan Lancar

Perdana, Chemistry Fair 2019 Terselenggara dengan Lancar

BERBAGI
Seminar STIFIn Cinta oleh Rizki Fakhrullah. (Dok. Panitia)

Dhea Ameliana | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar Chemistry Fair 2019 dengan tema SPECTRA (Sportivity, Excitement, Curiousity, and Transformation) di lapangan Jurusan Kimia Unsyiah pada tanggal 25-27 April 2019.

Rangkaian acara Chemistry Fair 2019 antara lain lomba doodle art, lomba fotografi, lomba akustik, lomba ranking 1, lomba make up dan pertunjukan fashion, donor darah, expo, seminar kewirausahaan, dan seminar STIFIn.

IKLAN
loading...


Seminar STIFIn bertema “Genetika Cinta” diadakan di Meeting Room UB Caisar Hotel pada Jumat, 26 April 2019 yang menghadirkan Direktur STIFIn Aceh, Rizki Fakhrullah sebagai pemateri.

Ketua panitia, Yhudhistira Depari, memaparkan salah satu kendala Chemistry Fair yang mereka hadapi adalah cuaca yang tak menentu.

“Salah satu kendala adalah hujan. Karena hujan yang turun cukup deras, tenda para pedagang banyak yang bocor, jadi mereka pulang lebih cepat.”

Yhudhis juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Chemistry Fair diadakan oleh HMK, dan ia menaruh harapan yang tinggi terhadap acara ini kedepannya.

“Kami sebagai pelopor kegiatan ini tentu saja berharap Chemistry Fair di tahun-tahun selanjutnya akan semakin baik dan sukses,” pungkasnya.[]

Editor: Herry A.