Beranda Terkini Paslon Nomor Urut 2 Unggul dalam Pemira 2018 di FISIP

Paslon Nomor Urut 2 Unggul dalam Pemira 2018 di FISIP

BERBAGI
Ilustrasi Pemira. (Fazrina Nabillah | DETaK)

Nurul Yuwa | DETaK

Darussalam- Pasangan calon (paslon) Ketua dan Wakil ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) nomor urut 2, Wahyu Rezky Annas dan Mohd. Assad, unggul dalam perolehan suara Pemira di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unsyiah. Rabu 12 Desember 2018.

Paslon nomor urut 2 unggul dengan perolehan 371 suara, disusul paslon nomor urut 4 dengan 199 suara, nomor urut 1 dengan 134 suara, dan nomor urut 3 dengan 9 suara.
Munawar, salah satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) FISIP mengatakan bahwa jumlah kertas suara rusak untuk pemilihan ada 17 kertas.
“Jumlah yang suara yang rusak untuk BEM ada 17, sedangkan untuk DPMU (Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah) masih dalam proses penghitungan,” jelas Munawar.
Salah satu mahasiswa FISIP, Juwita, berharap agar Ketua BEM yang terpilih nantinya dapat menjalankan amanah dengan baik.
“Siapa pun yang terpilih nantinya semoga dapat menjalankan visi-misinya, serta amanah dengan baik serta mampu mewujudkan Unsyiah menjadi kampus terbaik,” harapnya dengan senyum.
Editor: Fazrina Nabillah