Beranda Terkini Mahasiswa Antropologi Unimed Kunjungi Sosiologi Unsyiah

Mahasiswa Antropologi Unimed Kunjungi Sosiologi Unsyiah

BERBAGI
Kunjungan Mahasiswa Unimed/ (Foto: Istimewa)

Musanna | DETaK

Darussalam– Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Progam Studi (Prodi) Sosiologi kedatangan tamu dari Universitas Negeri Medan (Unimed), Jumat, 2 april 2016.

Bohaldo Minikus Situmorang , Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Prodi Pendidikan Antropologi, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unimed mengatakan, tujuan kedatangan mereka untuk melakukan perjanjian (MOA) dan kesepahaman (MOU) terhadap prodi Sosiologi bertujuan untuk saling membuka wawasan dari kedua belah pihak.

IKLAN
loading...


“Kami ingin menjalin MOU dan MOA dengan Unsyiah khususnya prodi Sosiologi, dan mengadakan Kuliah Umum yang berbentuk studi banding. Yang diselanggarakan, 20 April 2016 mendatang di Unsyiah”, Ungkapnya

Ia berharap hubungan kerja sama tersebut akan berjalan baik, selain memiliki teman baru mempererat tali persaudaraan, serta menambah wawasan.

“ Dengan kedatangan teman-teman dari Unimed, semoga kita bisa saling bertukar wawasan dan mereka bisa mengenal Aceh lebih dalam, apalagi tujuan mereka ingin melihat pola-pola interaksi dari masyarakat Banda Aceh. Kita berharap akan ada hasil penelitian yang dapat kita bagi kepada masyarakat luas” jelas Hendra, Ketua HMJ Sosiologi (Himasio) Unsyiah.

“Kita sangat apresiasi atas apa yang mereka lakukan. Ini juga dapat memperkenalkan prodi sosiologi kepada universitas-universitas lainnya. Dan InyaAllah kita akan melakukan hal sama juga kedepannya” ucap Masrizal ketua laboratorium Sosiologi.[]

Editor : Dinda Triani