Beranda Terkini KPR Tetapkan Ketua Himafi Tanpa Pemilihan

KPR Tetapkan Ketua Himafi Tanpa Pemilihan

BERBAGI
Pembacaan SK KPR/ (Sumber: Istimewa)

Sri Ulina[AM]| DETaK

Darussalam- Komisi Pemilihan Raya Himpunan Mahasiswa Fisika (KPR Himafi) mengadakan pertemuan terkait dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh ketua KPR di laboratorium FKIP Pendidikan Fisika. Kamis, 17 Maret 2016, di hadapan dosen dan warga Himafi.

Ketua KPR mengatakan bahwa hanya ada satu warga fisika yang mencalonkan diri sebagai calon ketua Himafi periode 2016-2017, dan calon tersebut akan terpilih menjadi ketua Himafi periode 2016-2017 tanpa harus dilakukan Pemilihan Umum.

IKLAN
loading...


“Untuk tahun ini hanya ada satu warga Himafi yang mencalonkan diri sebagai calon ketua Himafi atas nama Novianza, dan saudara Novianza terpilih sebagai ketua Himafi periode 2016-2017 tanpa harus dilakukan pemilihan umum”. jelas Ketua KPR, Teuku Muhammad Hary Ramadhan.

“Menjadi ketua Himafi merupakan beban bagi saya, namun disini saya akan belajar bagaimana menghadapi kehidupan kedepannya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Himafi”. Komentar Novianza atas keterpilihannya.

“Saya kaget dengan hasil keputusan SK KPR tersebut, karena banyak warga Himafi yang berkompeten untuk menjadi ketua Himafi, tapi kenyataanya hanya satu warga Himafi yang mencalonkan diri sebagai katua Himafi”,ungkap Saniatul Chulasah, salah seorang warga Himafi.[]

Editor : Dinda Triani