Beranda Terkini Berlangsung Kondusif, UKM Litfor Alih Pimpinan

Berlangsung Kondusif, UKM Litfor Alih Pimpinan

BERBAGI
(Dok. Istimewa)

Radhia Humaira | DETaK

Unit Kegiatan Mahasiswa Literasi Informasi (UKM Litfor) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-1 di Aula Perpustakaan Unsyiah, pada Selasa, 11 Desember 2018.

Penyelenggaraan Mubes tersebut dihadiri oleh Taufik Abdul Gani, selaku pembina dan Oza Akmal Maulana selaku senior Unsyiah Library Fiesta (ULF) serta beberapa tamu undangan lainnya. Mubes berlangsung kondusif hingga Elvira Nadia Saleh, mahasiswa Teknik Arsitektur 2016 meraih estafet kepemimpinan UKM Literasi Informasi 2019. Sebelumnya UKM Literasi Informasi dibentuk pada Oktober 2017.

IKLAN
loading...


“Semoga kepengurusan UKM Literasi Informasi 2019 dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan memberikan perubahan wajah UKM Literasi Informasi,” pesan Ihya Maulana Arif, Ketua UKM Literasi Informasi 2018.

Pada rangkaian kegiatan yang berlangsung, Oza Akmal Maulana memberikan wejangan kepada anggota UKM Literasi Informasi mengingat keterbentukan UKM yang masih baru di kegiatan mahasiswa. Ia mengungkapkan agar anggota UKM ini dapat melakukan komunikasi dengan baik antar anggota maupun pembina.

Hal ini disebabkan komunikasi yang gagal akan menghambat kesuksesan jalannya sebuah organisasi. Ia juga berpesan agar pengurus UKM Litfor ke depannya dapat menerapkan tiga hal pokok, yaitu skill, etika dan jaringan.

“Betapa banyak orang kesulitan memasuki dunia kerja. Buatlah jaringan, bukan memiliki jaringan, buat jaringan dengan berkarya,” pungkasnya. []

Editor: Maisyarah Rita