Beranda Terkini BEM Unsyiah Sosialisasikan Unsyiah Games Melalui Pawai

BEM Unsyiah Sosialisasikan Unsyiah Games Melalui Pawai

BERBAGI
Penyerahan secara simbolik oleh Nazamuddin kepada Heri Syafrizal (Fadhil Auliya [AM]/DETaK)

Fadhil Auliya [AM] | DETaK

Darussalam – BEM Unsyiah dan Kementerian Kepemudaan dan Olahraga (Kemenpora) melakukan pawai dengan mengeliling kota Banda Aceh pada Senin, 08 Mei 2016. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan dan mensosialisasikan event tahunan dan terbesar di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yaitu Unsyiah Games yang pertama kalinya.

Unsyiah Games akan dilangsungkan pada tanggal 14 – 21 mei mendatang dengan beberapa kejuaraan yang terdiri dari futsal, basket, volly, badminton dan catur guna memperebutkan piala bergilir rektor Unsyiah.

IKLAN
loading...


Shakir Daulay salah satu orator berharap agar seluruh mahasiswa dari setiap fakultas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Agar partisipasi mahasiswa meningkat dalam Unsyiah games, peserta tidak satu grup aja tapi semua mahasiswa tiap fakultas ikut dan berpatisipasi dalam acara ini,”  ungkapnya

Dalam Pawai tersebut diawali dengan pengambilan piala bergilir Rektor Unsyiah di gedung Kebiroan, sekaligus penyerahan secara simbolik oleh wakil rektor IV, Nazamuddin kepada Heri Syafrizal, Sekjen BEM Unsyiah di halaman gedung biro.

Selain itu Pawai di mulai dari sekretariat Bem Unsyiah kemudian Darussalam, Rukoh, Lingkar kampus UIN, Jembatan Lamnyong,  Jalan T. Nyak Arif,  Lampriet ,  Ulee kareng,  Alue Naga, dan kembali ke Darussalam.[]

Editor: Cut Meliana

BERBAGI