Beranda Terkini BEM FT akan Adakan Event Engineering Expo 2021

BEM FT akan Adakan Event Engineering Expo 2021

BERBAGI
Poster Engineering Expo 2021.

Selma Alifah [AM] | DETaK

Darussalam- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala akan mengadakan event tahunan Engineering Expo 2021 mulai tanggal 5-7 November 2021 mendatang.

Acara yang bertajuk “Back To The Glorious Era ini diadakan sebagai salah satu bagian dari expo Fakultas Teknik (FT). Event ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kreatifitas dan inovasi mahasiswa melalui seminar dan rangkaian perlombaan yang akan dilaksanakan pada kegiatan tersebut.

IKLAN
loading...


Muhammad Hafiz, selaku Ketua Panitia, menjelaskan bahwa diangkatnya tema Back To The Glorious Era dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi semangat untuk kawan mahasiswa agar tetap mampu melaksanakan kegiatan besar dengan tujuan yang baik walau di tengah pandemi dan tentunya dengan adaptasi, berbeda ketika melaksanakan kegiatan seperti sebelum pandemi.

“Tapi bukan menjadi alasan bagi mahasiswa untuk tidak berkreatifitas,” jelas Hafiz.

Dalam pelaksanaannya, event ini juga mengadakan serangkaian kegiatan yaitu Seminar Pembangunan, Seminar K3, Bakti Desa, Pasar Murah, Job Fair, Stand dan Bazar UMKM, Saweu Teknik, dan juga Perlombaan.

Nanda Rizkia, salah satu mahasiswa Fakultas Teknik mengaku sangat bersemangat dengan diadakannya acara ini, mengingat Engineering Expo merupakan event terbesar tahunan di Fakultas Teknik. Ia juga mengungkapkan ada banyak rangkaian acara yang menurutnya menarik untuk diperhatikan.

“Juga nih, acara ini terbuka luas kan, jadi bisa ngajak temen dari kampus lain untuk ikut ramein nih event,” ucap Nanda.[]

Editor: Cut Siti Raihan