Beranda Terkini Bedah Buku AEF Memotivasi Peserta Untuk Bersyukur

Bedah Buku AEF Memotivasi Peserta Untuk Bersyukur

BERBAGI
Seminar Bedah Buku AEF (Foto: Fadhil Aulia)[AM] DETaK

Alfira Oksalina [AM]|DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mudarris FKIP Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dalam bedah buku karya Ustad Salim A. Fillah yang merupakan rangkaian acara dari Al-mudarris Education Fair di Auditorium Lt.3 FKIP Unsyiah, menjelaskan makna dari ukhuwah islamiyah, mengenal identitas sebagai seorang muslim serta bersyukur dengan segala keberkahan yang Allah beri, yang, Kamis 14 April 2016.

Yunranna Sari salah seorang peserta menuturkan kebahagiaannya karena mengikuti acara yang sangat bermanfaat dan merasa lebih termotifasi lagi.

IKLAN
loading...


“Luar biasa sekali, kita diajak untuk merasa lebih bersyukur lagi,” ungkapnya ketika ditemui seusai acara.

Riki Muhamanda, penanggung jawab acara, mengungkapkan harapannya untuk para peserta bedah buku yang terutama memiliki passion di bidang menulis agar dapat termotivasi lagi dengan dihadirkannya penulis best seller nasional seperti Ustad Salim A. Fillah.

“Untuk memberikan inspirasi bagi kita semua dan dapat mendapatkan banyak manfaat dari buku-buku beliau, khususnya yang telah dibedah tadi,” tambahnya.

Acara yang hampir didominasi oleh kaum perempuan ini mengulas tiga karya dari penulis nasional Ustad Salim A. Fillah, yaitu Dalam Dekapan Ukhuwah, Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim dan Lapis-Lapis Keberkahan.

Miftahul Jannah yang juga merupakan peserta bedah buku menyatakan rasa bahagianya karena telah mendapatkan inspirasi serta pelajaran berharga.[]

Editor : Eureka Shittanadi