Beranda Terhangat Mahasiswa KKN RM Unsyiah Galakkan Sosialisasi Anti-Narkoba

Mahasiswa KKN RM Unsyiah Galakkan Sosialisasi Anti-Narkoba

BERBAGI
(Dok. Pribadi)

Arief Rahman Reza | DETaK

Sabang- Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Revolusi Mental (RM) 2019 bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang, mengadakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, di Aula SMA Negeri 1 Kota Sabang, pada Rabu, 24 Juli 2019.

Sosialisasi anti-narkoba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan mahasiswa KKN RM Unsyiah tingkat kecamatan, yang berada di Kecamatan Sukajaya, Sabang.

Esha Farhan, selaku koordinator KKN RM yang bertempat di Kecamatan Sukajaya, menyatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk menyadarkan siswa maupun siswi selaku penerus generasi bangsa agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Siswa-siswi merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu sosialisasi ini dilakukan di SMA, karna sosialisasi ini sasaran utamanya adalah remaja” ungkapnya.

Selain itu, dalam sosialisasi tersebut, Muhammad Yasin selaku pemateri menyampaikan bahwa seorang pecandu yang menyerahkan diri tidak akan ditahan, namun hanya direhabilitasi saja.[]

Editor: Cut Siti Raihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here