Beranda Siaran Pers UP3AI FH Unsyiah Pertandingkan Fair Futsal Cup 2015

UP3AI FH Unsyiah Pertandingkan Fair Futsal Cup 2015

BERBAGI
Fair Futsal Cup UP3AI FH Unsyiah. (Dok. Panitia)

Siaran Pers | DETaK

Darusslam – Dalam rangka meningkatkan dan menjalin silaturahim Unit Pengembangan Program Pendamping Matakuliah Agama Islam (UP3AI) Fakultas Hukum Unsyiah mengelar Fair Futsal Cup UP3AI FH, 14 November 2015.

Pertandingan yang berlangsung semarak tersebut diikuti oleh seluruh kelompok UP3AI FH (laki-laki), dimulai pukul 09.00 WIB di lapangan futsal de fista Lingke, Banda aceh.

IKLAN
loading...


Pengurus UP3AI FH menyelenggrakan pertandingan futsal ini guna mempererat tali silaturahim antara mentor dan mahasiswa peserta UP3AI. Juga mengharapkan mahasiswa FH Unsyiah mampu berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik sehingga mampu menjadi mahasiswa yang berkarakter qur’ani dan muslim sejati.

Pertandingan berakhir degan kelompok Tim M.Nahyan Z keluar sebagai pemenang juara satu, disusul Tim  Maman Abdullah juara ke dua dan Tim Ansharullah sebagai peraih juara ketiga. Dan pengurus berpesan kepada tim yang menang untuk tetap rendah hati dan kepada tim yang kalah untuk tetap bersemangat utnuk mengikuti pertandingan lain kedepannya.

Editor: Dinda Triani