Beranda Siaran Pers Peringati Hari Kartini, BEM FKH Unsyiah Gelar Seminar

Peringati Hari Kartini, BEM FKH Unsyiah Gelar Seminar

BERBAGI
Lavina Sabila saat memberikan materi. 26/4/18. (Dok. Panitia)

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) mengadakan seminar perempuan yang bertajuk “Refleksi Wanita Masa Kini” pada Kamis, 26 April 2018.

Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh BEM FKH untuk mengingat kembali perjuangan R. A. Kartini dalam memperjuangkan hak-hak dari seorang wanita.

IKLAN
loading...


“Kegiatan ini merupakan perwujudan dari keinginan kami para wanita untuk meningkatkan kualitas dalam persaingan menghadapi dunia luar. Selain itu, tema yang kami ambil refleksi wanita masa kini, maksudnya untuk menjadi pembelajaran bagi kami para wanita untuk meningkatkan kualitas dan mutu persaingan di era global sekarang ini,” ujar Siti selaku ketua panitia.

Dalam acara ini Lavina Sabila selaku pemateri mengajak para peserta seminar untuk terus mengembangkan diri dan menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Perempuan itu harus bisa semuanya, tapi tidak lupa dengan kodratnya,” ujarnya. Selain itu, Lavina juga berharap kedepannya banyak mahasiswi khususnya di lingkup Fakultas Kedokteran Hewan yang menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.[]

Editor :Missanur Refasesa