Beranda Siaran Pers Diskusi Terbuka oleh BEM FISIP USK 2021 Bersama Ormawa FISIP

Diskusi Terbuka oleh BEM FISIP USK 2021 Bersama Ormawa FISIP

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Sebagai bentuk dari pemantauan kinerja lembaga kemahasiswaan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (USK) membuka ruang diskusi terbuka bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FISIP USK 2021, sekaligus melakukan silaturahmi pada Selasa, 21 September 2021.

Poin penting yang menjadi pembahasan tersebut, Ormawa FISIP USK meminta kepada Ketua BEM FISIP USK 2021, Anzal Nazar, untuk segera melakukan reshuffle serta mengumumkan DPH, KADIS, dan KADIV yang tidak serius mengemban tanggung jawabnya selama menjabat demi transparansi reshuffle. Ketidakefektifan ini dinilai menjadi penghalang pelaksanaan kinerja BEM FISIP USK 2021.

Menanggapi hambatan yang ditemukan, Anzal Nazar juga menyampaikan feedback terkait keluhan mahasiswa 2017 yang belum mendapatkan pengembalian pemotongan SPP sesuai dengan kebijakan PERMENDIKBUD No. 25 Tahun 2020.

“BEM FISIP USK 2021 akan menindaklanjuti kembali perihal program pemotongan SPP 50% pada mahasiswa angkatan 2017 yang belum mendapatkan pengembalian SPP yang sudah dibayarkan,” ujarnya.

Anzal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada solidaritas teman-teman Ormawa FISIP USK 2021 yang telah memberikan masukan.

“Kami (BEM FISIP USK 2021), mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan rakan Ormawa agar kedepannya kita bisa bersinergi bersama, sesuai harapan kita untuk membangun FISIP lebih baik”, tutup Anzal.[]

Editor: Indah Latifa