Beranda Headline WR III Unsyiah Lepas Peserta KKN Kebangsaan 2016

WR III Unsyiah Lepas Peserta KKN Kebangsaan 2016

BERBAGI
Devy Alya Pratama/DETaK

Devy Alya Pratama | DETaK

Banda Aceh – Wakil Rektor III Unsyiah melakukan pelepasan peserta KKN Kebangsaan tahun 2016 sebanyak 15 orang mahasiswa yang bertuan rumah di Universitas Maritim Raja Ali Haji, Tanjung Pinang- Kepulauan Riau.

“Sifat Kritis dan Independen mahasiswa jangan sampai hilang, namun tentu dengan Etika” ucap Alfiansyah Yulianur, Wakil Rektor III Unsyiah saat melakukan pelepasan di ruang senaat Biro Unsyiah, Selasa, 19 Juli 2016 .

IKLAN
loading...


Dalam kesempatan tersebut, Alfiansyah dan Civitas Akademika mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang sudah lulus dalam seleksi KKN Kebangsaan ini.

“Bahwa kita dari daerah yang sangat dikenal sisi Islaminya, maka dari itu berlakulah sepantasnya, karena semua kegiatan kemahasiswaan nasional sudah mulai menerapkan Revolusi Mental, maka jika kita menjalankan perintah agama kita, itu semua akan sesuai,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kehadiran mahasiswa ke tengah-tengah masyarakat itu sangat ditunggu-tunggu. Karena itu mahasiswa harus mampu berkompromi dan beradaptasi di lingkungan masyarakat itu nanti.

“Jangan sampai berat sebelah, karena mungkin saja terjadi hal-hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya,” tegasnya.[]

Editor: Riska Iwantoni