Beranda Headline Wirduna Pimpin IPELMASRA

Wirduna Pimpin IPELMASRA

BERBAGI
Mubes IPELMASRA, Minggu (17/10) bertempat di Auditorium IAIN Ar-raniry

Mubes IPELMASRA, Minggu (17/10) bertempat di Auditorium IAIN Ar-raniry

Banda Aceh| Wirduna dinyatakan sah menjadi ketua Umum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa se-Nagan Raya setelah berhasil memperoleh suara terbanyak dari empat kandidat yang menjadi calon. Hasil keputusan ini resmi diambil presidium sidang ketika Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa se-Nagan Raya Minggu, (17/10) bertempat di Auditorium IAIN Ar-raniry, Darussalam.
Mubes yang dilaksanakan satu hari penuh itu dihariri oleh 610 orang mahasiswa Nagan Raya yang kuliah di Banda Aceh. Pesta demokrasi tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, baik dari jumalah peserta serta para tamu undangan. “Kami sangat terharu dengan Mubes kali ini, semoga dengan pelaksaan Mubes ini dapat menjadi stimulus persatuan bagi mahasiswa Nagan Raya” Kata Said Syahrul Rahmad, ketua panitia.
Di samping itu, Wakil bupati Nagan Raya, Drs. Kasem Ibrahim, M.Sc. menyampaikan dalam sambutanya, agar mahasiswa Nagan Raya dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan Nagan Raya dalam berbagai bidang. Kontribusi mahasiswa sangaty signifikan terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya “Pemerintah sangat mengaharapkan gagasan mahasiswa untuk Nagan Raya” ungkapnya. (Sulis)
Mubes IPELMASRA, Minggu (17/10) bertempat di Auditorium IAIN Ar-raniry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here