Beranda Headline Unsyiah Siap Pilih Mahasiswa Berprestasi 2013

Unsyiah Siap Pilih Mahasiswa Berprestasi 2013

BERBAGI

Nurhamidah | DETaK

Darussalam – Pemilihan mahasiswa berprestasi (mawapres) Unsyiah 2013 telah dibuka sejak Minggu (3/3/2013) dan akan ditutup pada Kamis (28/3/2013). Pemilihan mawapres yang merupakan program tahunan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) ini telah ada sejak 2004.

Prosedur pelaksanaannya dilakukan secara berjenjang dari mulai tingkat program studi, fakultas, universitas dan nasional. Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu upaya untuk menghargai karya prestasi mahasiswa di kalangan Perguruan Tinggi (PT). Unsyiah sudah meminta kepada setiap fakultas untuk mengirimkan 1 mahasiswa terbaik mereka.

IKLAN
loading...


Rosnah, Kasubbag Penunjang Pendidikan dan Pembinaan Karir Mahasiswa mengatakan,10 mahasiswa berprestasi yang terpilih mewakili setiap fakultas di Unsyiah, nantinya akan ikut seleksi di tingkat univesitas pada April mendatang. “Pihak universitas hanya mengambil peringkat pertama untuk mewakili unsyiah ke tingkat nasional,” katanya, Sabtu (23/3/2013).

Hingga saat ini pemilihan mahasiswa berprestasi sedang dalam proses penyeleleksian. Persyaratannya dapat langsung dilihat di akun resmi dikti http://mawapres.dikti.go.id/ []

BERBAGI