Beranda Headline Unsyiah Siap Jadi Tuan Rumah POMNAS

Unsyiah Siap Jadi Tuan Rumah POMNAS

BERBAGI

Muhammad Chalid Isra [AM] | DETaK

pomnas
Logo Sementara POMNAS ke-14

Darussalam- Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyatakan kesiapaannya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke_14, hal ini disampaikan oleh Drs. Nuzuli, MS selaku wakil ketua umum POMNAS ke 14 kepada detak-unsyiah.com Senin, 9 Februari 2015.

“Aceh siap melaksanakan POMNAS ke 14, kita sudah berkoordinasi dengan penyelenggara berbagai cabang olahraga di tingkat pemerintah provinsi ada sekitar dengan 14 cabang olahraga yang akan ikut. Itu sudah siap dan tidak ada masalah di Aceh,” tutur Nuzuli saat ditemui di sekretariat POMNAS Gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah.

IKLAN
loading...


Kegiatan olahraga terakbar pertama yang digelar di Aceh ini memiliki peserta mencapai 3.400 orang dengan 14 cabang olahraga, dengan terlaksana acara ini, Nuzuli mewakili seluruh panitia dan masyarakat Aceh mengharapkan ada satu stadion yang direhab, agar ada satu kenangan untuk Aceh selaku tuan rumah. Ia juga berharap pemerintah Aceh, mahasiswa dan semua lapisan masyarakat mendukung penuh terselengaranya POMNAS yang akan dimulai pada tanggal 14 November 2015 nantinya, agar ke depannya Aceh lebih maju dari berbagai sektor.[]

Editor: M Fajarli Iqbal